articles

Home / DeveloperSection / Articles / PAKET TOUR BERASTAGI

PAKET TOUR BERASTAGI

PAKET TOUR BERASTAGI

Tobawisata Indonesia771 27-Jan-2020

Bagi anda yang suka menikmati jalan-jalan di daerah bersuhu dingin seperti halnya di kawasan berastagi, baik jalan sendiri atau menikmati program paket tour berastagi yang dipersembahkan oleh travel agent medan untuk anda, berikut ini adalah tiga rekomendasi objek wisata yang sangat baik untuk anda kunjungi:

(1) Pasar Buah Berastagi

Pasar Buah Berastagi atau juga dikenal sebagai fruit market adalah salah satu tempat pemberhentian turis yang sedang mengikuti paket wisata berastagi. Lokasi Pasar Buah ini berada di tengah kota Berastagi persis di persimpangan Tugu Pahlawan Berastagi. Persimpangan ini menjadi pembagian arah menuju ke kawasan Gundaling atau Gunung Sibayak yang menjadi salah satu destinasi wisata utama di Berastagi. 

(2) Bukit Gundaling 

Bukit Gundaling ini merupakan puncak dari sebuah bukit bernama Bukit Gundaling lebih kurang 2 kilometer dari Pasar Buah (inti kota) dengan kesejukan udara dan keindahan pemandangan yang menakjubkan. Tempat ini sekarang menjadi spot foto bagi setiap orang yang tour ke berastagi membawa pasangan atau keluarganya, di mana dari Puncak Gundaling akan terlihat keindahan Kota Berastagi. 

(3) Lau Sidebuk-Debuk 

Lau Sidebuk-Debuk juga dikenal dengan nama lain Raja Berneh, yaitu lokasi hotspring (air panas belerang) yang sangat ramai pada malam hari dikunjungi oleh warga Berastagi dan pendatang dari daerah lain termasuk Kota Medan). Selain untuk bersenang-senang dalam rangka paket wisata Berastagi, mandi air belerang juga diyakini mampu menyembuhkan aneka ragam penyakit kulit. 

Demikian destinasi wisata yang kami sampaikan dalam uraian kali ini. Namun perlu kami sampaikan bahwa destinasi wisata di sekitar Kota Berastagi masih banyak yang belum kami sampaikan. Kami akan mengulas semua objek wisata di Sumatera Utara melalui tulisan-tulisan lain. Beberapa di antara destinasi wisata yang tidak kalah menarik itu adalah Funland Mikie Holiday, Taman Alam Lumbini, Farm House (susu parteurisasi), dan masih banyak lagi.

Anda dapat membaca informasi lainnya di blog yang kami tulis:

https://www.mobafire.com/profile/tobawis-916786/bio

https://tobawisatamedan.soup.io/post/679133745/PAKET-TOUR-MEDAN

https://dribbble.com/shots/9780649-Center-Point-Medan


Kami adalah travel agent medan yang bekerja untuk melaksanakan tour danau toba, paket tour medan dan paket wisata berastagi untuk anda yang membutuhkan layanan eksklusif dari kami untuk anda sekeluarga. http://www.fredericktravelwaterloo.com/user/toba-wisata-indonesia https://codepen.io/tobawisataindonesia/details/YzPMyeO https://dribbble.com/shots/9780649-Center-Point-Medan

Leave Comment

Comments

Liked By