Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Untuk Anak

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Untuk Anak

Kumpulan Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk anak yang bisa anda ucapkan ketika anak anda sedang ulang tahun

“Selamat Hari Pertambahan Umur, sahabatku tersayang. Semoga persahabatan kita takkan berakhir hingga kita menua bersama. Semoga panjang umur dan semoga segala kebaikanmu akan dilipat-gandakan pahalanya. Terima kasih untuk segalanya dan terima kasih telah menjadi sahabat terbaiku.”

“Selamat ulang tahun, teman masa kecilku. Terima kasih karna selalu mambantuku, menjagaku hingga memperbaiki kekurangan-kekurangan pada diriku. Terima kasih telah menjadi sosok yang sangat berharga dan sosok yang tak ternilai harganya untukku. Aku menyayangimu.”

“Aku jatuh, kau yang membantuku bangkit. Aku menangis kau yang menghapus air mataku. Aku terluka, kau yang menyembuhkan lukaku. Aku dan kamu selalu dalam satu genggeman. Selamat bertambah usia sahabat terbaikku. Doaku menyertai setiap langkahmu.”

“Aku dan kau, bagai detak dan nadi. Berirama, hingga membangkitkan gelora titik-titik kehidupan. Memperbaiki satu sama lain. Memberi semangat satu sama lain. Terima kasih segalanya. Barakallahu fii umrik, semoga Tuhan selalu melindungimu, memberikanmu rezeki yang halal. Diberikan umur yang panjang dan ilmu yang berguna, serta diberikan kebahagian dunia dan akhirat.”

“Tak ada yang lebih membuatku bahagia karena memiliki sahabat sepertimu. Sahabat sejalanku menuju Surga-Nya. Sahabat yang selalu mengingatkanku pada-Nya. Barakallahu fi umrik. Semoga segala sesuatu yang kita lakukan selalu dalam Ridho-Nya.”

“Selamat Ulang tahun, sahabatku. Semoga sukses selalu ya. Doaku selalu di setiap langkahmu.”

“Barakallahu fi Umrik. Tiada kado paling istimewa selain doa. Dan semoga Allah Selalu melindungimu.”

“Alhamdulillah, Puji dan syukur kehadirat Allah SWT, sebagai salah satu wujud kebahagiaanku karena pertambahan usiamu hari ini. Barakallah Fii Umrik. Semoga semua jerih payahmu adalah berkah. Semoga amal kebaikanmu dilipat-gandakan pahalanya.”

“Kanvas takdir yang dulu putih kini telah penuh dengan coretan bermakna. Kau isi dengan warna-warni nan indah dipandang mata. Kuucapkan Barakallah Fii Umrik. Semoga kau selalu dalam lindungan Allah. Kesehatan, keberkahan serta doaku selalu menyertaimu.”

“Di hari yang cerah ini usiamu bertambah. Semoga kau selalu berada dalam naungan keberkahan Allah SWT.”

“Barakallah fii Umrik Ya Ukhti. Allahumma innaa nas-aluka, salaamatan fid diini, wa ‘aafiyatan fil jasadi, wa ziyaadatan fil ‘ilmi, wa barokatan fir rizqi, wa taubatan qoblal maut, wa rohmatan ‘indal maut, wa maghfirotan ba’dal maut.”

“Barakallah fii Umrik. Semoga dengan bertambah umurmu, maka semakin bertambah sempurna pula Iman serta akhlakmu.”

Last updated:11/16/2019 2:12:19 AM
doni andi

doni andi

Motivasi sabda selamat masuk kuliah agar cepat lulus gaes – Tidak pukul rata orang dapat rasakan tempuh pendidikan di perguruan tinggi, hingga banyak anak didik setelah SMA mempunyai yang diimpikan untuk dapat kuliah di universitas atau sekolah tinggi favoritnya.

0 Comments

Leave Comment